Cara Mendapatkan Kuota 10GB Secara Gratis Pada Kartu Telkomsel

PROMO INTERNET MURAH pada kesempatan ini admin akan berbagi artikel yang berjudul CARA MENDAPAT KUOTA 10GB SECARA GRATIS. Trik ini hanya berlaku untuk pengguna operator simerah saja ya, kalo untuk user yang lain selain simerah, tunggu saja triknya di artikel berikutnya.
Penasaran dengan isi artikelnya??? silahkan baca sampai selesai ya.
OK deh para pengunjung yang setia dengan trik gratisan, kalian tidak salah sudah masuk ke halaman artikel ini, karena setelah membaca trik singkat ini, admin jamin kalian sudah bisa mempraktekannya langsung, dan akan berhasil mendapat kuota 10GB secara gratis.

Cara Mendapatkan Kuota 10GB Secara Gratis tentunya sangatlah mudah, karena ini buka hack atau semacamnya, ini adalah murni suatu program yang di berikan operator Telkomsel untuk pelanggan lama, dan minimal sudak aktif selama 3 bulan lamanya. Jika kalian memiliki kartu Simpati, As, atau Loop yang sudah lama aktif, maka segera kumpulkan sekarang juga. Kita akan rubah menjadi kartu yang mempunyai kuota 10GB.

BACA JUGA: CARA MEMBELI PAKET 8GB/50RB TELKOMSEL

Jika kalian sudah mempunya kartu lama tersebut, maka carilah kartu OTA atau kartu upgrade di konter-konter terdekat, atau bisa juga beli ke grapari langsung.
Dengan menggunakan kartu OTA maka silahkan lakukan migrasi kartu lama kamu ke kartu OTA tersebut. Dan nantinya jika kamu berhasil migrasi, maka akan mendapatkan bonus kuota sebesar 10GB yang bisa di gunakan di jaringan 4G LTE.

Untuk yang masih bingung bagaimana cara melakukan migrasinya, silahkan baca petunjuk yang ada di dalam kartu OTA. Atau bisa juga dengan bertanya di kolom komentar pada artikel ini. Nanti admin akan bantu cara caranya.

Dan jika lokasi kalian jauh dari kantor grapari, sehingga susah untuk mendapatkan kartu OTA, kalian bisa hubungi admin ya. Karena admin mempunyai stok OTA disini, jika kalian butuh bisa beli kesini. Boleh rekber melalui bukalapak.

Syarat - syarat yang harus di perhatikan saat mengupgrade kartu ke 4G LTE dan ingin mendapatkan bonus kuota 10GB yaitu kartu lama yang akan di upgrade minimal sudah aktif selama 3 bulan atau lebih. Jika kartu baru, maka tidak akan mendapatkan bonus kuota.
Bonus kuota di berikan oleh operator hanya bisa di gunakan di jaringan 4G LTE.

Terimakasih sudah berkunjung, dan selamat menikmati bonus kuota 10GB secara cuma-cuma :) :)

5 Responses to "Cara Mendapatkan Kuota 10GB Secara Gratis Pada Kartu Telkomsel"

  1. Thanks gan , Work 100% caranya, nice gan :D

    ReplyDelete
  2. mantab artikelnya, btw kartu OTA itu apaan bang? thanks sebelumnya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kartu buat upgrade ke 4G gan, trims sudah berkunjung :)

      Delete