CARA MENGEMBALIKAN PAKET SAKTI YANG TIBA-TIBA HILANG

PROMO INTERNET MURAH Yang merasa punya kartu sakti da kini kesaktiannya hilang? Silahkan cari tahu penyebab dan cara mengembalikan kesaktiannya, Simak keterangnnya di bawah sini!!

"Aduh kenapa kartu sakti saya jadi hilang??"
Satu pertanyaan yang mungkin jadi pertanyaan banyak orang, terlebih buat mereka yang memiliki kartu sakti Telkomsel. Kesaktian yang di unggulkan dengan promo rame internet kini tiba-tiba hilang dan berganti ke promo yang lain.
Memang kesaktian kartu telkomsel tidak semua bisa karena promo hanya untuk nomor-nomor tertentu yang beruntung.

Cara Agar Promo Super Internet Tidak Hilang
Bagi kamu yang sayang dan tidak mau kehilangan kesaktian yang dimiliki kartu sim kamu, ada beberapa pantangan dan beberapa khal yang harus di lakukan. Diantaranya adalah jangan biarkan kartu sakti kamu masuk ke "Masa Tenggang", jaga masa aktif agar kartu tidak hangus.
Kemudian pertahankan paket data yang ada, agar terus berlangganan. Jika kamu membeli paket yang 50rb/8GB maka pastikan setiap bulan pulsa kamu mencukupi agar paket bisa perpanjang otomatis.
Banyak kesalahan yang membiarkan paket habis sampai melewati batas masa aktif, dan akhirnya saat mau dial *363# maka paket promo rame internet telah lenyap.

Cara Mengembalikan Paket Promo Internet Yang Telah Hilang
Jika terlanjur paket rame internet kamu hilang, maka yang harusbdi lakukan adalah pertama jangan dulu terburu-buru mengganti kartu dengan kartu baru. Karena ada kemungkinan paket promo akan kembali. Namun untuk sementara gunakan kartu tersebut hanya untuk sms dan telpon. Kalo bisa pindahkan dulu ke hp jadul yang gak bisa internetan.

Cara selanjutnya adalah kembali ke diri masing2, perbanyak amal dan berdo'a saja semoga promo paket internet cepat kembali ke kartu sim kamu.

1 Response to "CARA MENGEMBALIKAN PAKET SAKTI YANG TIBA-TIBA HILANG"

  1. ADD LINE ID SAYA: primaadhipranata
    MANA TAU BISA JADI SOLUSI PENGEMBALIAN PAKET SAKTI ANDA.

    ReplyDelete