Dial Sakti Pengganti Dial Paket Murah Yang Hilang Pada Kartu As

PROMO INTERNET MURAH Masih membahas soal kartu sakti nih, hayo siapa yang punya kartu sakti Telkomsel dan tiba-tiba hilang dan gak bisa di dial. Pengen tau cara mengembalikan nya? Cari tahu di artikel kali ini.

Bagi pengguna internet dari Telkomsel pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Kartu Sakti. Kartu dengan promo super murah yang mampu mengaktifkan paket internet dengan harga yang luar biasa murahnya.

Banyak kode dial internet murah yang pernah admin tulis dalam artikel KUMPULAN KODE DIAL INTERNET MURAH 2017 namun dial yang satu ini lebih sakti dan pastinya super murah.

Di awal bulan maret, banyak yang mengeluh dengan hilangnya dial sakti yang tadinya jika dial *363# muncul PROMO RAME INTERNET SUPER MURAH kini telah berganti dengan promo lain. Ada sebagian kartu sim yang hilang, namun ada juga sebagian yabg masih bisa mengaktifkan paket PROMO RAME INTERNET.

Sebenarnya PROMO RAME INTERNET tidak hilang begitu saja, masih bisa kamu nikmati tarif murah nya. Hanya saja cara dan kode dial nya yang berubah. Mau tau bagaimana kode dial terbaru nya??? Tenang saja, admin akan beri tau sekarang, namun ada kemungkinan ini tidak semua berlaku pada kartu As kalian, beda tempat beda pula promo nya. Namun silahkan saja coba, siapa tau bisa.

JADI BAGAIMANA DIAL PAKET INTERNET SUPER MURAH NYA???

Yang sudah gak sabar, coba saja dial *100*2*3*3*3#
Kalo kartu kamu hoky, maka akan muncul PAKET PROMO RAME INTERNET yang kamu maksud.

Silahkan coba saja untuk kartu sim yang saktinya tiba-tiba ngilang, seharusnya masih bisa denga kode dial tersebut.
Ingat dial tersebut hanya untuk kartu As saja. Kalo untuk Simpati dan LooP nanti akan saya share di artikel berikutnya.

sumber: cdmchannel

0 Response to "Dial Sakti Pengganti Dial Paket Murah Yang Hilang Pada Kartu As"

Post a Comment