Cara mengaktifkan paket bundling im3 pada hp xiaomi redmi 4a

PROMO INTERNET MURAH kamu pengguna hp xiaomi redmi 4a yang membeli hp baru pasti akan mendapat paket bundling internet dari indosat. Paket bundling yang hanya dengan 50rb saja akan mendapatkan kuota sebesar 12GB/bulan selama 12 bulan. Pengen tau bagaimana cara mengaktifkannya?  Yuk simak caranya di bawah ini.

Paket bundling indosat memang banyak sekali ragamnya,  yang di bundlingkan pada smartphone ternama yang beredar di pasar gadget di Indonesia. Beberapa merek smartphone yang di bundling dengan paket data indosat antara lain ADVAN, EVERCOSS, LENOVO, SAMSUNG, XIAOMI.  Dan yang admin akan bahas pada artikel kali ini adalah paket bundling indosat yang ada pada hp xiaomi.

Untuk user xiaomi dengan garansi TAM akan mendapat paket bundling yang bisa di dapatkan saat membeli hp tersebut. Seperti salah satu tipe hp xiaomi redmi 4a, yang bergaransi TAM akan ada stiker kuning di bagian pojok kanan bawah (perhatikan gambar). Disitu tertulis 
"Internet 12GB per bulan, unlimited nelpon dan sms ke sesama indosat ooredoo HANYA Rp 50RB selama 12 bulan"
Cara mengaktifkan paket bundling im3 pada hp xiaomi redmi 4a
Sedangkan untuk xiaomi redmi 4a yang bergaransi distributor di pastikan tidak mendapat bundling tersebut.
Cara untuk mengaktifkan paket bundling itu cukup mudah, cukup ikuti intruksi yang tertera pada kartu perdana di dalam box hp nya. Atau tekan *123# lalu pilih paket Freedom Combo.  Paket 12GB/bulan hanya 50rb.

Syarat dan ketentuan paket:

-Paket berlaku dari 1 April s/d 31 Desember 2017
-Paket bisa di beli selama 12bulan
-Pastikan pulsamu cukup sebelum membeli paket bundling
-Harga paket bundling khusus pada hp yang sudah terdaftar
Rincian paket bundling 12GB yaitu 2GB 3G + 10GB 4G serta gratis STREAM ON.
Yang punya xiaomi redmi 4a dan belum pernah mengaktifkan paket ini,  silahkan di coba ya.  Siapa tau masih bisa membeli paket murah dari indosat. 

0 Response to "Cara mengaktifkan paket bundling im3 pada hp xiaomi redmi 4a"

Post a Comment