Cara Beli Paket Internet Telkomsel 1RB/2GB 30hari

Sobat fornet yang selalu setia nongkrong di blog ini, kali ini admin berbagi cara untuk membeli paket data murah dari Telkomsel terbaru. Bukan hanya harganya yang murah, tetapi juga memiliki akses ke semua aplikasi dan bisa di semua jaringan, tanpa ada pembagian waktu. Jadi sobat yang berhasil bisa mengaktipkan paket murah ini bakalan bebas berinternetan sebesar 2GB dengan masa aktif 30hari. Muraah bukan???

Paket internet murah ini merupakan program promo dari Telkomsel, dan bisa work pada kartu As, simPATI dan LOOP. Jadi namanya promo tidak semua bisa menikmati paket tersebut. Namun tidak ada salahnya kalo admin berbagi kode dialnya kepada kalian semua, siapatau ada yang beruntung dan bisa mengaktifkan paket 1rb/2GB ini. Penasaran bagaimana caranya, yuk simak cara mengaktifkannya di bawah ini.

BACA JUGA: CARA MERUBAH KUOTA VIDEOMAX MENJADI KUOTA REGULAR

Cara Beli Paket Internet Telkomsel 1rb/2GB

Sobat fornet yang sudah memiliki kartu Telkomsel, silahkan dial ke *363*95#
lalu lihat apa yang muncul di layar hp sobat, kalo misalkan yang muncul seperti ini:

Maaf, Anda tidak dapat mengaktifkan EKSTRA 2GB karena tidak terdaftar pada program ini.

itu artinya sobat belum bisa menikmati paket dasta murah ini. Tetapi jika jawaban yang muncul seperti ini:

Anda akan mengaktifkan paket 2GB 3G/4G seharga Rp. 1rb".
Maka sobat pilih 1. YA.
Kemudian tunggu balasan sms dari 3636

Biasanya kalo berhasil akan mendapat sms seperti ini:
Selamat Ekstra Kuota 2GB 3G/4G (30 hari) Rp 1000 telah aktif, berlaku s/d tgl **/**/2017 pkl **:** WIB. Paket langsung diperpanjang pada akhir masa aktif paket dengan tarif sesuai lokasi Anda. Cek status/berhenti berlangganan melalui *363# atau MyTelkomsel, download di tsel.me/mytsel1 info detail tarif lihat di Tsel.me/internet

Bagaimana sobat fornet, sudah jelas bukan cara membeli paket internet murah 1RB/2GB. Untuk waktu kapan promo ini akan berakhir, admin sendiri kurang tau, semoga saja berumur panjang. Dan untuk sobat yang bisa membeli paket ini, jangan sampai tidak di perpanjang ya untuk bulan depan, takutnya kalo ketinggalan bakalan susah ataupun tidak bisa lagi. Dan sobat yang belum bisa, jangan berkecil hati ya, silahkan coba cara lain yang telah admin tuliskan di artikel yang lalu. Semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Beli Paket Internet Telkomsel 1RB/2GB 30hari"

Post a Comment