Cara Beli Paket Internet Indosat 1GB/1000 rupiah

Pengguna setia operator sikuning IM3 ooredoo pastinya sedang berbahagia, sejak kemunculan paket 1000 rupiah yang resmi di luncurkan dari tanggal 1 Desember 2017. Kuota yang cuku simpel tanpa ada pembagian waktu, artinya kuota yang kamu dapatkan itu murni 100% kuota utama/regular. Tanpa perlu registrasi ulang, karena akan memperpanjang otomatis. Jadi kamu bener bener akan di manjain dengan hanya modal 1000 rupiah doang.

Di beri nama "PAKET YELLOW" mungkin sangat pantas dan sesuai dengan warna bendera ooredoo yaitu kuning. Dan ooredoo juga memberikan paket tanpa ada pembagian seperti di operator lain. Sesuai dengan harganya, paket yellow ini bisa di gunakan dalam jaringan 2G, 3G maupun 4G. Dengan masa aktif 1 hari, kuota 1GB terasa cukup untuk kebutuhan chating sobat semua.

Cara mengaktifkan paket yellow

Khusus untuk pelanggan baru yang melakukan aktivasi kartu mulai 1 Desember 2017, cukup membeli Starter Pack IM3 Ooredoo, kemudian tekan *123# atau akses ke aplikasi myIM3 dan pilih Paket Yellow 1GB. Sedangkan Khusus untuk pelanggan lama, tersedia juga Paket Unlimited yang dapat diakses melalui *123# atau aplikasi myIM3.

Cara cek sisa kuota paket yellow

Dengan mengirim sms, ketik USAGE kirim ke 363
Melalui UMB, dial *123#
Melalui aplikasi myIM3

Oke sobat fornet, sekian dulu update artikel kali ini, semoga bermanfaat.

0 Response to "Cara Beli Paket Internet Indosat 1GB/1000 rupiah"

Post a Comment