Daftar Lengkap Paket Murah Im3 Oredoo dan Cara Mengaktifkannya

PROMO INTERNET MURAH -  Indosat Ooredoo siapa yang tidak tahu dengan provider satu ini. IM3 hampir menduduki posisi pertama dikelas vendor internet sejak awal kemunculannya, karena kecepatan akses serta sinyal yang mudah didapatkan menjadi alasan utama mengapa masyarakat memilih provider ini sebagai pembantu untuk akses internet, untuk kemudahan mendapatkan sinyal yang lain juga ditawarkan oleh Telkomsel, tergantung juga terhadap daerahnya karena terkadang sinyal yang dihasilkan oleh XL atau Axis lebih baik daripada yang lain. Untuk daftar internet pada im3 Ooredoo ini juga tidak sulit. berikut ini admin akan memberikan informasi mengenai itu.

Sekarang paket internet Im3 memang menjadi salah satu andalan setiap user pecinta Indosat, karena sekarang lebih mudah dan termasuk kelas menengah dengan menggunakan paket Im3. Harga yang disediakan oleh Im3 sangat berfariasi, untuk itu anda bisa menggunakan berbagai macam pilihan sesuka anda dan berpangaruh terhadap kuota yang sudah disediakan oleh pihak Im3. Dan berikut adalah beberapa paket yang bisa sobat pilih sesuai kebutuhan masing-masing.

Paket Internet Kuota IM3 Ooredoo:

Rollover

Paket internet berikut ini bisa dinikmati dan dijalankan selama 24 jam penuh tanpa takut kehabisan masa aktif jangka pendek, karena paket data ini mempunyai masa aktif sekali beli sekitar 2 bulan lebih, jadi bisa dipakek sepuasnya kan. yuk simak harganya pada tabel berikut :

Rollover Bulanan

 

 

 

 

 

Rollover Mingguan

 

 

 

Rollover Harian

 

 

 

 

 

 Paket Internet EXTRA Kuota

Bagi sobat yang membutuhkan tambahan kuota dapat membeli Paket Extra di *123# pilih Internet/Nelp/SMS, lalu pilih Extra, nah di situ ada beberapa plihan yang muncul, jika sobat tidak ada yang cocok pilih menu paket Extra lainnya, lalu pilih salah satu dan kirim, beberapa saat akan ada balasan, atau bisa juga via sms  kirim ke 363.

EXTRA Harga Contoh : EXTRA 75k
Nikmati extra kuota pada jam pagi yakni mulai pukul 01:00 – 06:00 bisa dilihat tabel harganya berikut ini :

 






Sedangkan untuk nikmati extra kuota selama 24 jam Nonstop anda bisa lihat tabel price berikut ini :











 

Paket Internet Pascabayar (Freedom Postpaid)

untuk sistem ini adalah yang berbeda dengan yang sebelumnya, kali ini hampir sama dengan berlangganan internet perbulan dengan harga yang tetap, nah penasaran kan dengan harga yang ditawarkan. Untuk harganya sendiri masih bisa dibilang cukup terjangkau, apalagi kalo sobat ajak kawan-kawan anda memakai Freedom Postpaid ini yang beranggotakan 5 Orang, pastinya akan dapat diskon lagi nih dan dapatkan harga lebih murah. Berikut tabel harga Internet Pascabayar berikut:














Paket Blackberry Indosat

sebuah fasilitas yang dikhususkan untuk pengguan BB dengan kecepatan mencapai 7,2 Mbps dengan tambahan gratis unlimited super WIFI Up To 20 Mbps.


Paket BB Regular Indosat

  

 

 

 

 

 

 

   
Note : Berlaku khusus perangkat BlackBerry dengan OS 7 ke bawah (tidak dapat digunakan dengan handset BlackBerry OS 10).

Paket BB Extra Indosat

 

 

 

 

 

 Paket Internet Indosat Ooredoo

 











 
Itulah beberapa paket yang da pada Indosat Ooredoo. Bisa sobat pilih sesuka hati, tergantung kebutuhan dan kemampuan. Jangan lupa untuk sediakan pulsa sebelum membeli paket. Semua paket diatas dapat di aktifkan melalui *123#

1 Response to "Daftar Lengkap Paket Murah Im3 Oredoo dan Cara Mengaktifkannya"

  1. Nitip Website Iya Kak Mohon Jangan Di Hapus Iya Saling Membaca Atau Berkomentar Iya Kak Hehehehe,..
    http://www.cvrajapulsa.com/
    http://www.cvjelitapulsa.com/
    http://www.martketpulsa.com/
    http://www.griya-bayar.com/

    ReplyDelete