Trik Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2017

PROMO INTERNET MURAH kali ini admin ingin berbagi info lagi seputar trik internet murah, yaitu trik paket Telkomsel 7GB/30RB pada kartu LOOP.
Sebenarnya paket ini bukan trik baru, paket internet simpati murah ini sebenarnya sudah ada sejak tahun 2016 dan menurut info yang admin dapatkan dari berbagai sumber  bahwa paket data LOOP murah ini akan tetap work sampai tahun 2018 bahkan mungkin sampai tahun 2019 selama masih ada komunitas TMC dan TSC. Untuk yang belum tau cara daftar komunitas TMC dan TSC nanti akan admin bahas di artikel berikutnya.

Sedikit saja penjelasan dari admin tentang apa itu TMC dan TSC. TMC dan TSC yaitu singkatan dari Telkomsel Mobile Campus dan Telkomsel School Community. Program ini adalah salah suatu layanan yang disediakan oleh pihak provider telkomsel yang di khusus kan kepada pelajar seluruh Indonesia. Program layanan ini telah di resmikan atau telah didirikan sejak beberapa tahun silam. Yang bisa mengikuti program ini adalah pelanggan kartu As, Simpati, Simpati Loop yang baru ataupun sudah lama aktif.

BAGAIMANA CARA AGAR TERDAFTAR DI KOMUNITAS???

Agar bisa menggunakan program layanan ini kita wajib mendaftarkannya dulu.

Cara daftarnya ketik: KAMPUS <spasi> UNPAD kirim ke 2323

keterangan: UNPAD adalah kode kampus, untuk mendaftarkan nomor kalian, bisa mengunakan kode kampus yang ada di kota masing-masing.

Ok sobat tidak perlu di perpanjang lagi, langsung aja simak cara daftar paket flash telkomsel murah nya jika no kalian sudah terdaftar di layanan komunitas nya.

Cara Daftar Paket Internet murah LOOP 7GB 30rb Terbaru


    Akses dial kode *232# atau *567*202#

    Setelah itu Pilih No 3 "Paket Loop"

    Pilih No 2 "Nu OnLOOP Holic"

    Dan setelah itu Pilih No 2 "Aktifkan Paket"

Selanjutnya akan muncul popup notice yang tertulis

"Kamu akan mengaktifkan paket 7GB utk 30 hari harga Rp.30rb" 

jika pulsa kamu cukup untuk membeli paket ini Pilih No 1 "YA"

Tunggu sms konfirmasinya, jika sudah balas sms tersebut dengan ketik FLASH <spasi> YA

Nah itu saja info yang bisa admin berikan pada artikel kali ini, silahkan share artikel ini ke temen-temen kalian biar mereka juga tau cara membeli paket internet murah ini.
Jika ada yang kurang mengerti, silahkan kirim pertanyaan di kolom komentar ya.

0 Response to "Trik Paket Telkomsel 7GB 30rb Terbaru 2017"

Post a Comment