Siapa Bilang Kartu Sakti Mati???

PROMO INTERNET MURAH kartu sakti kamu gak bisa di cek lagi di *369#??? Ada kabar katanya kartu sakti sudah mati, benarkah??? Kita jawab semuanya di artikel kali ini.

Bagi pengguna setia Telkomsel yang khususnya menggunakan layanan internet, pasti sudah pada tahu apa itu kartu sakti. Salah satu promo yang saat ini jadi buah bibir. Dengan keunggulan di harga paket nya, maka promo yang di berikan ke beberapa pelanggan ini sangat menguntungkan.
Setelah kurang lebih 2 tahun promo ini hadir, kini pelanggan mulai resah. Karena ada kabar kartu sakti sudah mati. Dan kalo kabar ini benar, maka banyak pengguna kartu sakti akan kebingungan mencari paket murah lainnya.

BENARKAH KARTU SAKTI SUDAH MATI???

Untuk menjawab pertanyaan di atas sebenarnya bisa di katakan benar atau juga bisa tidak. Karena masih banyak yang bisa mengaktifkan paket promo rame internet melalui dial *363#. Namun admin pernah membuktikan sendiri jika menggunakan dial *369# itu memang sudah tidak bisa lagi.

Tapi ada juga sebagian kartu sim yang baru mendapatkan promo, atau baru bisa mengaktifkan paket promo rame internet. Maka kemungkinan untuk yang baru bisa membeli paket promo rame internet akan bisa terus membeli paket murah untuk beberapa waktu ke depan.
Sedangkan untuk pengguna yang sudah lama memiliki paket promo, bersiaplah jika suatu saat promo nya menghilang.
Untuk mengecek kartu sakti ternyata sekarang sudah tidak bisa lagi melalui dial *369#, melainkan hanya bisa di cek melalui *363# saja.

0 Response to "Siapa Bilang Kartu Sakti Mati???"

Post a Comment